KENAPA YA BARACK OBAMA BISA MENANG.

Filed under: by: tejoarum




KENAPA YA BARACK OBAMA BISA MENANG.

1. ISU RAS

Menurut fakta, syarat mutlak presiden amerika adalah 1. Zionis,2. Kristen,3. kulit putih

Tapi mengapa obama menang dengan latar belakang yang mungkin jauh dari syarat syarat di atas, mari kita analisis bersama sama, selama ini amerika paling banyak bentrok dengan Negara Negara yang mayoritas berkulit non putih, karena semakin banyaknya ancaman yang diterima maka mau tidak mau amerika harus mendekati mereka secara halus, Karena terbukti jika mendekati dengan cara yang kasar( perang,invasi ) amerika yang kena getahnya, dan malah memperbanyak musuh, padahal itu adalah lahan pasar amerika.
Dengan menempatkan barrack obama di tampuk kepemimpinan maka yang diharapkan adalah melunaknya sikap negara Negara berkulit hitam,
Perlu di ketahui bersama, dalam ilmu demokrasi ( gw kan biologi …. HE… ga nyambung) selama ini yang di ajarkan dan diterima adalah pimpinan itu yang berkuasa dan mempunya legitimasi, padahal demokrasi sesungguhnya adalah pembatasan wewenang presiden , bahasa mudahnya “presiden bukan lagi raja”, jadi walaupun barrack obama menang yang berkuasa adalah parlemen ( Indonesia harus belajar lagi neeh ).
Nah lo, sekarang keliatan kan, ketika analisis gw di kaitkan dengan teori rujukan amerika ( teorinya Samuel Huntington ) maka didapat analisis kaya gini:

Teori Huntington benturan peradaban, langsung gw sebutkan BARAT Vs ISLAM, islam turun di timur tengah dan penganut paling besar adalah kulit non putih, walaupun sekarang terjadi peningkatan secara signifikan pemeluk islam alias mualaf dari kulit putih ( Alhamd dah dpt Hidayah ), untuk itu amerika menghaluskan jalan hubungan di sector manapun dengan menaikkan barrack obama, hal ini akan mengurangi semakin tegangnya hubungan barat dan islam, karena islam akan semakin keras ketika di perangi.

2. SEBENARNYA SIAPA SICH YANG DI TAKUTI AMERIKA

Sadar atau tidak sadar INDONESIALAH yang sekarang ini di takuti amerika, mengapa gw tidak memasukkan, rusia ,jepang, korea, iran,china.
Rusia: dengan kondisi sekarang rusia tidak mungkin akan bangkit lagi, apalagi bersikukuh untuk tidak mengakui tuhan.
Jepang: jepang mengandalan ahli tetapi tidak punya sumber daya manusia yang permanent, lagian bermasalah pada konsep ketuhanannya
Korea: dengan luas dan penduduk yang sekecil itu peluang kecil kalo mengalahkan amerika.
China: sebenarnya berpeluang mmengalahkan amerika, dan sekarang amerikapun juga gentar dengan china, punya sdm banyak, wilayah yang luas, SDA yang melimpah juga. Tapi kembali bermasalah terhadap konsep ketuhannanya.
Untuk inggris, jerman, Italia,perancis. Mustahil untuk megungguli amerika karena mereka adalah ekor amerika.

Makanya dengan segala hal amerika ingin menjerumuskan Indonesia ke jurang yang paling dalam, mengapa begitu
a. siapa yang merusak generasi muda kita, kalo generasi muda rusak otomatis kita lost generation, jika sebuah Negara sampai lost generation, maka di pastikan tamat riwayatnya.
b. Mengapa ekonomi Indonesia di obok obok hingga keruh sekali, dan itu tidak dilakukan di Negara lain, tapi mereka salahnya di sini, mo tau salahnya, ( jangan ya nanti Indonesia bisa hancur beneran, tentunya gw sebagai Insyaallah the next president ga mau dunk membocorkan rahasia )
c. Politik Indonesia di buat tak karuan, di susupi, di permainkan, supaya Indonesia ini tidak stabil
d. Mengapa konflik tak henti henti, karena sudah di jadwal, habis daerah a, lanjut ke daerah b, begitu seterusnya ( biasa politik lama yang bersemi kembali “ adu domba” )
Ini dulu ya, sekarang kita simak fakta fakta Negara kita yang gw comot dari internet.

Fakta menarik tentang kekayaan negeri ini, dapat dari mailist. Mengagumkan sekaligus mencengangkan. Dengan segala potensi kekayaan yang ada rakyat negeri ini masih juga banyak yang terpuruk. Semoga bisa menjadi inspirasi kita semua untuk membangun negeri ini.

----------------------------------------------------------------------------
Indonesia merupakan Negara kepulauan terbesar di dunia yang terdiri dari 17.504 pulau (termasuk 9.634 pulau yang belum diberi nama dan 6.000 pulau yang tidak berpenghuni). Disini ada 3 dari 6 pulau terbesar didunia, yaitu : Kalimantan (pulau terbesar ketiga di dunia dgn luas 539.460 km2), Sumatera (473.606 km2) dan Papua (421.981 km2).
Indonesia adalah Negara maritim terbesar di dunia dengan perairan seluas 93 ribu km2 dan panjang pantai sekitar 81 ribu km2 atau hampir 25% panjang pantai di dunia.

Pulau Jawa adalah pulau terpadat di dunia dimana sekitar 60% hampir penduduk Indonesia (sekitar 130 jt jiwa) tinggal di pulau yang luasnya hanya 7% dari seluruh wilayah RI.
Indonesia merupakan Negara dengan suku bangsa yang terbanyak di dunia. Terdapat lebih dari 740 suku bangsa/etnis, dimana di Papua saja terdapat 270 suku.

Negara dengan bahasa daerah yang terbanyak, yaitu, 583 bahasa dan dialek dari 67 bahasa induk yang digunakan berbagai suku bangsa di Indonesia. Bahasa nasional adalah bahasa Indonesia walaupun bahasa daerah dengan jumlah pemakai terbanyak di Indonesia adalah bahasa Jawa.

Indonesia adalah negara muslim terbesar di dunia. Jumlah pemeluk agama Islam di Indonesia sekitar 216 juta jiwa atau 88% dari penduduk Indonesia. Juga memiliki jumlah masjid terbanyak dan Negara asal jamaah haji terbesar di dunia.

Monumen Budha (candi) terbesar di dunia adalah Candi Borobudur di Jawa Tengah dengan tinggi 42 meter (10 tingkat) dan panjang relief lebih dari 1 km. Diperkirakan dibuat selama 40 tahun oleh Dinasti Syailendra pada masa kerajaan Mataram Kuno (750-850).

Tempat ditemukannya manusia purba tertua di dunia, yaitu : Pithecanthropus Erectus” yang diperkirakan berasal dari 1,8 juta tahun yang lalu.

Republik Indonesia adalah Negara pertama yang lahir sesudah berakhirnya Perang Dunia II pada tahun 1945. RI merupakan Negara ke 70 tertua di dunia.

Indonesia adalah Negara pertama (hingga kini satu-satunya) yang pernah keluar dari Perserikatan Bangsa Bangsa (PBB) pada tgl 7 Januari 1965. RI bergabung kembali ke dalam PBB pada tahun 1966.

Tim bulutangkis Indonesia adalah yang terbanyak merebut lambing supremasi bulutangkis pria, Thomas Cup, yaitu sebanyak 13 x (pertama kali th 1958 & terakhir 2002).

Indonesia adalah penghasil gas alam cair (LNG) terbesar di dunia (20% dari suplai seluruh dunia) juga produsen timah terbesar kedua.

Indonesia menempati peringkat 1 dalam produk pertanian, yaitu : cengkeh (cloves) & pala (nutmeg), serta no.2 dalam karet alam (Natural Rubber) dan minyak sawit mentah (Crude Palm Oil).

Indonesia adalah pengekspor terbesar kayu lapis (plywood), yaitu sekitar 80% di pasar dunia.
Terumbu Karang (Coral Reef) Indonesia adalah yang terkaya (18% dari total dunia).

Indonesia memiliki species ikan hiu terbanyak didunia yaitu 150 species.

Biodiversity Anggrek terbeser didunia : 6 ribu jenis anggrek, mulai dari yang terbesar (Anggrek Macan atau Grammatophyllum Speciosum) sampai yang terkecil (Taeniophyllum, yang tidak berdaun), termasuk Anggrek Hitam yang langka dan hanya terdapat di Papua.

Memiliki hutan bakau terbesar di dunia. Tanaman ini bermanfaat ntuk mencegah pengikisan air laut/abrasi.

Binatang purba yang masih hidup : Komodo yang hanya terdapat di pulau Komodo, NTT adalah kadal terbesar di dunia. Panjangnya bisa mencapai 3 meter dan beratnya 90 kg.

Rafflesia Arnoldi yang tumbuh di Sumatera adalah bunga terbesar di dunia. Ketika bunganya mekar, diameternya mencapai 1 meter.

Memiliki primata terkecil di dunia , yaitu Tarsier Pygmy (Tarsius Pumilus) atau disebut juga Tarsier Gunung yang panjangnya hanya 10 cm. Hewan yang mirip monyet dan hidupnya diatas pohon ini terdapat di Sulawesi.

Tempat ditemukannya ular terpanjang di dunia yaitu, Python Reticulates sepanjang 10 meter di Sulawesi.

Ikan terkecil di dunia yang ditemukan baru-baru ini di rawa-rawa berlumpur Sumatera. Panjang 7,9 mm ketika dewasa atau kurang lebih sebesar nyamuk. Tubuh ikan ini transparan dan tidak mempunyai tulang kepala.
Menarik kan
Tak tambahin lagi
Indonesia mempunyai garis pantai terluas dan terpanjang di dunia
Indonesia mempunyai segala macam unsur dan mineral di dunia ini

Yang lebih fantastis dan ini yang paling di takuti dari sekian fakta adalah :

“PEMELUK AGAMA ISLAM DI INDONESIA ADALAH MAYORITAS”

Mengapa bisa menakutkan, sesuai dengan teori, ini adalah data paling menakutkan untuk kehancuran amerika dan bahkan zionis. Ini adalah BOM yang siap meledak sewaktu waktu jika tidak di awasi dan di waspadai, karena mereka sudah tau kalau kebangkitan islam akan datang dari indonesia dan itu akan mengguncang dunia dan jagat ini, makanya mereka menutup rapat rapat rahasia ini, itulah hebatnya mereka.
Nah mereka belum tau hebatnya orang indonesia kan, inilah kehebatannya segera sadar akan kondisi dan situasi kalo orang jawa bilang “ ngerti sa’durune winarah” yg artinya tahu sebelum terjadi ,tapi tidak itu saja sadar akan kondisi dan situsi liat fakta di bawah: ( sepakat dan setuju ga para pembacaya yang terhormat), mo bukti
sadar dan tau kondisi dan situasi tidak punya uang untuk beli ini dan itu, maka hebatnya orang indonesia adalah pembajak software dan lain lainya paling ulung di dunia, hacker hacker indonesia hebat hebat, .
indonesia tu orangnya pinter and cerdas lho, sampe sampe juara olimpiade mata pelajaran di sikat oleh anak anak indonesia, banyak ilmuwan dan tenaga ahli yang makmur di Negara lain.
makanya amerika membuat JIL dan Ahmadiyah serta aliran lain lain yang aneh aneh untuk mengacaukan islam di indonesia, ada berbagai cara :
a. menyesatkan dan mengkaburkan islam
b. mempelintir dalil hingga acuh tak acuh terhadap situasi dan kondisi sekarang ini, sehingga mereka berkonsentrasi pada hal hal akherat saja, dan menganggap Negara ini adalah bid’ah, sesat . tanpa sadar mereka telah di racuni dan di bodohi oleh zionis.

Nah untuk fakta fakta inilah barrack obama di naikkan jadi presiden, kan beliau anak menteng, kecil di indonesia. Ini adalah senjata kuat untuk melemahkan posisi indonesia ketika Negara ini bangkit, (pinter ya orang orang zionis), sepanjang sejarah kepresidenan amerika, akan membuat sejarah baru di indonesia dan membikin heboh, mo tau
PASTI BENTAR LAGI BARRACK OBAMA AKAN KE INDONESIA

3. MENAIKKAN HARGA DIRI AMERIKA DI MATA DUNIA

dengan naiknya obama, amerika mempunya sosok yang baru dan itu akan menaikkan harga di amerika di mata dunia, yang menarik dari obama
a. muda
b. semangat. Orator ulung
c. lulusan Harvard
d. kulit hitam
e. cerdas
dan tak tambahi lagi

cara cara kampanye barrack obama paling efektif dan pas untuk saat ini, ( nampaknya para tim ahli dari masing masing parpol di indonesia mengirimkan satuan khusus untuk mempelajari ini, tapi tenang saja orang indonesia kan hebat hebat jadi sudah ada yang seperti trik dan strategi barrack obama, parpol mana???? Cari jawabnya sendiri ya )
bukan hanya di indonesia bahkan di dunia, strategi dan kampanye barrack obama sangatlah jitu, pemanfaatan logistic yang benar benar tokcer membuat barrack obama terkenal di seluruh dunia ini, sangat fantastis.
Dengan hal ini maka citra amerika akan naik dan kiblat akan kembali condong ke amerika, setelah dunia ini hampir hampir kehilangan kiblatnya ( kalo gw sich dah punya dan insyaallah ga pindah dan doakn ya tetep istiqomah.)

4. INDAHNYA DAN MENGAMANKAN YANG NAMANYA KATA DEMOKRASI

pemilu di amerika adalah sebuah symbol ketangguhan dari demokrasi, jika gagal maka rusaklah harga diri amerika, maka pemilu ini menjadi sorotan media seantero dunia ini, dan amerika berhasil melaksanakan itu, indikatornya adalah aman, cepat, tertib. hasilnya pasti bisa di tebak demokrasi akan kembali tertegak di muka bumi ini, tapi zionis tu punya standar ganda, ketika dalam demokrasi calon yang mereka inginkan goal, merelka seneng banget tapi kalo tidak goal, pasti rusuh, maker, kudeta akan terjadi, lebih lebih kalo rival mereka( islam ) yang naik / menang, contoh di Mesir, Turki, aljazair.
Ini adalah perang dunia, sadar atau tidak sadar amerika telah meluncurkan peluru kendali yang akan menghujam ke seluruh dunia termasuk negeri ini.

5. PARTAINYA OBAMA


Partai democrat adalah partai yang sekuler dan liberalis, jika menang otomatis kasusnya sama seperti no 4. mengamankan liberalisme dan sekularisme, hal ini disadari benar oleh mereka, sehingga partai ini full abiz ndukung obama sampai titik darah penghabisan, kalo sampai kalah gawat ( nasib liberalisme dan sekularisme terancam), orang indonesia yang hebat hebat pasti tau donk kelanjutan ceritanya ( pembaca ornag indonesia kan) berate tahu jawabannya



kita akan liat bersama sama jika analisis gw meleset berarti barrack obama sebentar lagi akan go out dari dunia ini, nasibnya sama seperti jhon f kennedy, bisa juga di biarkan beberapa waktu dulu baru kemudian di habisi. Tapi kalo analisis gw benar maka ini adalah langkah awal for the next president indonesia.

0 komentar: